Abah Idi, Optimis Dapat Rekomendasi Gerindra, PKB dan PKS Untuk Bacabup Sampang 2024

PWI-Sampang – Mantan Bupati Sampang Periode 2019-2024, H. Slamet Junaidi yang akrab disapa Abah Idi melamar koalisi dukungan untuk dirinya maju kembali Bakal calon bupati Sampang 2024-2029 mendatang, ke Partai Gerindra dan PKB, Rabu (05/06/24) siang.

Dengan modal rekom Partai Nasdem (Nasional Demokrat) yang berhasil meraup 15 kursi di Pemilihan Umum Legislatif 14 Februari 2024 silam, Abah Idi mengaku Optimis akan di dukung banyak Partai dan masyarakat luas di Kabupaten Sampang.

Sampai di Kantor Gerindra, Abah Idi yang di dampingi Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Sampang, Surya Noviantoro dan seluruh jajaran pengurus Nasdem, puluhan Ulamak, Kiai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan relawan dan simpatisan, disambut hangat oleh Ketua DPD Gerindra H. Abd. Mutollib bersama jajaran pengurus Partai.

Abah Idi mengaku yakin akan mendapatkan rekom partai Gerindra, mengingat banyak kesamaan Visi misi dan selama 5tahun terakhir memimpin Kabupaten Sampang, telah terjalin sinergitas yang kuat.

Sementara H. Abd. Mutollib yang di dampingi Sekretaris Partai, H. Fauzan Adima, mengaku telah menerima lamaran 4 Bakal calon Wakil Bupati dan 2 Bakal Calon Bupati Sampang, dan dengan tegas lamaran dari H. Slamet Junaidi diras paling lengkap administrasinya.

Untuk Rekom dukungan Partai, insyaallah bisa dipastikan dalam Waktu seminggu kedepan, pungkasnya.
Selesai itu, Abah Idi bersama rombongan melanjutkan melamar koalisi dukungan ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Diterima Ketua PKB H. Fadhol dan pengurus PKB, Abah Idi juga memberikan seluruh persyaratan yang di minta PKB, guna meyakinkan koalisi dukungan terhadap dirinya kembali maju di Kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.
Dengan pernyataan yang sama, PKB membuka waktu 1bulan pendaftaran lamaran koalisi, dan Insyaallah 1 Minggu kedepan kepastian surat rekomendasi di turunkan.

Baca Juga  KPU Gelar Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, JIMAD SAKTEH 02 dan Mandat 01

Abah Idi, mengaku Optimis Insyaallah dapat rekomendasi dukungan partai Gerindra dan PKB Untuk Bacabup Sampang 2024.

Artinya, dari perolehan kursi DPRD Partai Pengusungnya saja, Nasdem sebanyak 15 Kursi, dan Insyaallah ditambah PKB dengan 5 Kursi, dan Gerindra 3 Kursi sudah mencapai 23 Kursi diyakini bisa memenangkan Pilkada Sampang mendatang.

Bahkan, Abah Idi juga akan melamar koalisi dukungan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 4 kursi di DPRD Sampang, dan juga optimis insyaallah mendapatkan rekomendasi PKS.

“Karena kami dari periode sebelumnya Memimpin Kabupaten Sampang di niatkan untuk ibadah, begitu pula selanjutnya, maka kami bersama Gerindra dan PKB kedepan bersama-sama akan membangun Kabupaten Sampang lebih Hebat Bermatabat, utamanya Bersinergi dengan para Ulama’ dan semua element untuk membangun Sampang yang lebih baik dan maju disegala sektor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *