RSUD Muhammad Zyn Sampang Juara 1 Kode Blue Competition di Kanca Nasional

PWI-Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang Sabet Juara pertama Kode Blue Competition 2024 yang berlangsung di Palembang, Sabtu (13/1/2024).

Code blue adalah sistem manajemen darurat yang dibentuk untuk menangani kasus yang membutuhkan intervensi medis darurat.

Dalam hal tersebut Code Blue dipimpin langsung salman farisi sebagai koordinator keperawatan yang langsung berperan dalam Tim yang beranggotakan 5 orang, diantaranya S alman farisi skep. L. Makbul anam Skep. Ns. dr. Desi susanti Arrizal amin skep. Ns.Surya Randi rohadi skep. Ns.

Direktur RSMZ Sampang dr. Agus Akhmadi mengatakan, Alhamdulillah, RSUD dr Mohammad Zyn mampu menjadi Juara 1 pada acara National Code Blue Competition 2024.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut RSMZ dapatĀ  memecahkan Rekor Muri dalam hal jumlah pesertanya.

“Tentunya hal ini adalah sebuah prestasi yg mengharumkan Kabupaten Sampang sekaligus membanggakan bagi kami semua pegawai RSUD dr Mohammad Zyn”,

Semoga RSMZ mampu mempertahankan pretasi ini dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Semuga kami mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah kami dapatkan serta mampu mengaplikasikan utuk pelayanan kepada pasien,” pungkasnya.***

Baca Juga  Di Sampang, Tanah Bersertifikat Baru 30%, BPN Genjot PTSL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *