Bupati Sampang, Terima Penghargaan dari Dewan Koperasi Jatim

Salah satu Penghargaan Yang Di Terima H. Slamet Junaidi Sebagai Bukti nyata Kinerja Saat Memimpin Sampang

PWI-Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima penghargaan dari Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Timur sebagai Tokoh Pembina Koperasi, atas dedikasi dan pro aktifnya dalam membangun dan mengembangkan koperasi di daerah serta membangun ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan melalui koperasi.

Penghargaan tersebut diserahkan Langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak didampingi Ketua Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Timur Slamet Sutanto di Gedung Kesenian Kota Blitar, Senin (24/7/2023).

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Timur atas penghargaan sebagai Tokoh Pembina Koperasi yang diberikan kepadanya.

“Penghargaan tersebut menurutnya menjadi pelecut semangat dan motivasi untuk terus mengembangkan dan melakukan pembinaan terhadap koperasi di Kabupaten Sampang”, ucapnya.

Pihaknya mengungkapkan bahwa saat ini tercatat koperasi yang aktif di Kabupaten Sampang berjumlah sebanyak 283 koperasi.

Menurutnya, koperasi merupakan salah satu penggerak ekonomi rakyat berdasarkan asas kekeluargaan dengan memiliki tujuan terhadap kesejahteraan anggotanya.

“Kita berharap koperasi di Kabupaten Sampang terus eksis, dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian serta dapat membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kedepan, pihaknya juga akan mendorong OPD terkait untuk terus melakukan sosialisasi secara terarah kepada masyarakat, sehingga paham akan manfaat sebuah koperasi untuk menopang perekonomian.***

Baca Juga  H. Idi dan H. Ab, Launching Pembentukan Kampung KB "Kabupaten Maju, Tidak Lepas Masyarakatnya Berkualitas"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *