Pasangan JIMAD SAKTEH Gelar Istighosah Bersama, Sebelum Daftar Ke KPU Sampang

Pasangan JIMAD SAKTEH sesaat baru sampai di KPU, foto bersama para Kiai, Ulamak dan Habaib.

Pwi-Sampang.com, Sampang _ H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Abd Qodir, resmi mendaftar ke Kantor Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Setempat Sebagai Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sampang diiringi ribuan pendukungnya.

Sebelum menuju ke kantor KPU, H.Slamet Junaidi – Ra Mahfud Abd Qodir Berserta relawan JIMAD (Ji Idi-Ra Mahfudz) Sakteh (Sampang Abhukteh) menggelar istighosah dan deklarasi di kediamannya, yang berada di Kampoeng Kasenih, Kelurahan Karang Dalam, Kecamatan – Kabupaten Sampang, Kamis (29/9/24).

Ribuan Masyarakat bersama puluhan Ulama Karismatik dan relawan JIMAD Sakteh dari berbagai Pondok Pesantren yang ada di Sampang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh-tokoh pemuda tampak hadir di acara istighosah tersebut.

Dalam sambutannya H Slamet Junaidi Mantan Bupati Sampang 2019-2024 itu, menyampaikan terima kasih atas dukungan para ulama, habaib dan masyarakat.

“Kami mohon doa, untuk bisa melanjutkan kembali mengabdikan diri kepada masyarakat Sampang tercinta ini, dengan program yang pro rakyat,” ujarnya.

Usai Istighosah bersama ribuan pendukungnya, Pasangan JIMAD SAKTEH bersama para Kiai, Ulamak dan Habaib berdoa untuk keberangkatan ke KPU Sampang, Kamis (29/08/2024).

Pria yang akrab disapa Aba Idi itupun meminta pendukungnya, untuk ikut mensukseskan Pilkada dengan damai, serta tidak membalas terhadap isu yang dapat memecah belah dan tidak jelas sumbernya.

“Kami berharap para pendukung, untuk ikut mensukseskan Pilkada damai, tidak usah gaduh, dan tidak usah membalas fitnah apapun,” tandasnya.

Pantauan Pwi-Sampang.com, Setelah Istighosah dan deklarasi berjalan dengan lancar selanjutnya kemudian rombongan pasangan JIMAD SAKTEH melanjutkan serangkaian acara pendaftaran diri ke kantor KPUD Sampang.(Man)

Baca Juga  Hari Asyura, Warga Kampung Kalabangan Daya, Santuni 124 Anak Yatim
Penulis: Fathor Rahman, S.SosEditor: Abdul Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *