HUT Ke-14, Bank Sampang, Launching Gadai Syariah Super Promo

PWI-Sampang _ Momentum hari jadi Ke 14 tahun, tepatnya lahir 7 Juli 2010, Bank Sampang hadirkan program baru yang memanjakan nasabah dan masyarakat Kabupaten Sampang.

Gadai syariah super promo di Launching sejak tanggal 1 sampai 31 Juli 2024, sebagai terobosan inovasi untuk memeriahkan hari jadi atau Milad Bank Sampang dan Hari lahirnya Bank Indonesia tanggal 5 juli 1953, yang artinya HUT ke-71 tahun.

Sebagai kebanggaan momen sejarah Perbankan dan Perekonomian Indonesia, Bank Sampang melaunching program pegadaian dengan Ujroh termurah dari seluruh Pegadaian yang ada saat ini, yaitu hanya Rp. 3500 setiap 10hari.

Adapun tujuan launching program tersebut sebagai upaya memberikan manfaat seluas luasnya keberadaan Bank jenis Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Sampang, yang telah hadir melayani dan membantu pembangunan, khususnya bidang perekonomian di Masyarakat Sampang selama 14tahun terakhir.

Direktur Utama (Dirut) PT. BPRS Bakti Arta Sejahtera Sampang (Perseroda), atau lebih dikenal Bank Sampang, Syaifullah Asyik mengaku program terbaru tersebut semata-mata ingin membantu masyarakat Sampang secara luas.

Menurutnya selama ini Bank Sampang sama seperti pada umumnya Bank Nasional yang ada dalam pelayanan terhadap masyarakat Sampang, namun saat ini berinovasi memberikan pelayanan dengan terobosan program baru, dengan gadai Niaga termurah.

Dengan Jenis Gadai, berupa Logam mulia, Antang atau perhiasan Emas dan sejenisnya, dengan Maksimal pinjaman sebesar Rp. 250.000 (Dua ratus lima puluh juta rupiah).

Pastinya beban Ujroh ringan, mengakselerasi perekonomian masyarakat, baik untuk tambahan modal usaha dan sebagainya, dengan proses cepat dapat ditunggu, dan tersedia pelayanan di seluruh cabang kantor Bank Sampang yang berada di 8 Kecamatan dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang. Yaitu ” di kecamatan Sampang, Tambelangan, Sreseh, Karang Penang, Omben, Camplong, Kedundung dan Banyuates” tutur Syaifullah Asyik.

Baca Juga  Abah Idi, Optimis Dapat Rekomendasi Gerindra, PKB dan PKS Untuk Bacabup Sampang 2024

Catatan Bank Sampang, sejak Launching Program ini, kunjungan nasabah atau masyarakat yang mengajukan pinjaman modal meningkatkan hingga lima kali lipat dibandingkan hari biasa. Dan ini berlangsung di seluruh 9 kantor Bank Sampang yang berada di 8 Kecamatan dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.

Inovasi dan edukasi hingga fungsi intermediasi terus dikembangkan, sehingga Bank Sampang menjadi solutif dalam menjembatani tren kebutuhan masyarakat secara luas. Baik Nasabah yang kelebihan dana hingga yang kekurangan dana, baik modal usaha dan sebagainya.

Dimana Nasabah yang kelebihan Dana, bisa mendepositokan dengan bagi hasil yang tinggi sekitar 6 sampai 7 persen, dimana lebih besar dari Bank Nasional lainnya, yang hanya 2 sampai 3 persen saja.

Dan sebatas informasi, Bank Sampang selama ini selalu hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat berupa kebutuhan modal UMKM, ASN, Bansos bagi warga tidak mampu, dhuafa, anak yatim, hingga Bencana Alam, hingga bedah rumah.

Sebagai cermin kepercayaan Masyarakat, tercatat diatas 95% Nasabahnya dari perorangan yang mayoritas pelaku usaha kecil, menengah, dan sisanya dari perusahaan berupa CV dan PT yang berada di Sampang.
Terpenting bagi Pemerintah Kabupaten Sampang, Bank Sampang sebagai BUMD selama 4tahun terakhir kepemimpinan Syaifullah Asyik menjadi perhatian banyak pihak atas kemajuan dan prestasi yang diraih dan mengharumkan Pemkab Sampang.

Baik dari peningkatan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD), Peningkatan keuangan berupa Aset dan dana Pihak ketiga, pembiayaan operasional dan sebagainya meningkat, serta cakupan pelayanan semakin luas dari hanya 5 menjadi 12 Kantor pelayanan, dan satu kas mobil keliling, serta menerapkan digital banking dan ATM Cardless.

Adapun prestasi yang diraih Bank Sampang antaranya, Dirut Syaifullah Asyik terpilih sebagai Top Leadership BUMD tahun 2022, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, Top BUMD Award 2023 dan 2024 Bintang 5 dan Dirut Syaifullah Asyik sebagai Top CEO 2024 di Jakarta, pada Rabu (20/03/2024) silam.(tur)

Baca Juga  Daftar ke KPU, JIMAD Sakteh Lanjutkan Tagline Sampang Hebat Bermartabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *