Ini Dia Tagline H. Hidayatul Imam Caleg Nasdem DPRD Sampang “Dari Rakyat Untuk Rakyat”

PWI Sampang – Mengusung tagline Dari Rakyat Untuk Raknyat H. Hidayatul Imam, merupakan Calon Legislatif (caleg) dari partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang,

 

H. Hidayatul Imam putra ke-3 dari sembilan (10) bersaudara dari Putra Tokoh Masyarakat (Tomas) ternama di Desa Gunung Maddah Kecamatan Sampang – Kabupaten Sampang, yakni H. Holbari pemilik CV. Sirtu Emas, Siap bertarung merebut kursi wakil rakyat, Periode 2024 – 2029.

 

Tagline yang diusung sesuai dengan Karir Pekerjaannya, di awali sebagai petani dan supir alat berat bego, hingga saat ini menjadi Kepala Tehnik Pertambangan CV. Sirtu Emas.

 

H. Hidayatul Imam masuk jajaran Caleg Muda Partai Nasdem Untuk DPRD Sampang, Dapil 1 wilayah kecamatan Sampang, Torjun dan Pengarengan.

 

Ditempatkan nomor urut 2 berdasarkan daftar Caleg yang rilis KPUD Sampang, H. Hidayatul Imam mengaku Optimis akan terpilih menjadi Anggota DPRD Sampang periode 2024-2029.

 

Bahkan, H. Hidayatul imam optimis akan mendulang suara lebih dari target, yaitu sebesar dua puluh ribu (20.000) suara.

 

Menggaungkan Tagline dari rakyat untuk rakyat, dirinya Optimis akan mewujudkan Visi-Misinya, dengan memperjuangkan hak-hak rakyat, sebagaimana tugas pokok dan fungsinya sebagai legilasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan terhadap eksekutif atau pemerintah daerah Sampang.

 

Upaya perubahan akan di wujudkan untuk rakyat, yaitu keamanan dan kesejahteraan hingga pembangunan di segala sektor yang lebih baik akan di perjuangkan. Tentunya sesuai suara aspirasi rakyat nantinya, menyesuaikan kebutuhan masyarakat yang tergantung situasi dan kondisinya.

 

Mengusung Visi-Misi, “Dari Rakyat Untuk Rakyat”, Menciptakan Perubahan disegala Sektor, baik Keamanan, Kenyamanan, Kesejahteraan hingga pembangunan yang berkelanjutan.

 

Terkait Visi Perubahan yang diangkat, H. Hidayatul Imam memastikan bahwa perubahan terkait 4 hal yakni peningkatan program, koreksi program kerja, program kerja apa yang harus dihentikan dan apa hal baru yang harus dikerjakan sehingga perubahan merupakan teknokratik dengan mengutamakan kepentingan rakyat di atas segalanya.***

Baca Juga  4 Tahun Berjihad, Bupati Sampang Goes To JLS yang Diikuti Ribuan Peserta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *