Dikemas Melalui Penampilan Musik Tradisional Daul, Penggalan Dana untuk Palestina di Sampang Capai Jutaan Rupiah

PWI-SAMPANG – Paguyuban Combodug Sampang (PCS) dan Pemuda Peduli Palestina di Kabupaten Sampang, Madura berkolaborasi menggalang dana bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) setempat.

Melalui penampilan kesenian musik tradisional Daul, mereka menggelar donasi untuk Palestina di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, (28/10/2023) malam.

Kegiatan kemanusiaan itu dilakukan sebagai rasa simpati terhadap warga Palestina yang tengah berjuang untuk kemerdekaan.

Ketua BAZNAS Sampang, KH. Abd Rouf Al-Hitami mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada PCS dan Pemuda Peduli Palestina Kabupaten Sampang telah mengajak BAZNAS untuk berkolaborasi dalam penggalangan dana.

Pihaknya sangat bersyukur banyak komunitas di Kabupaten Sampang yang peduli dengan gerakan kemanusiaan, khususnya kepada saudara muslim di Palestina.

“Gerakan ini membuktikan bahwa Sampang adalah Kabupaten yang hebat bermartabat,” ujarnya, Minggu (29/10/2023).

Ia menambahkan, untuk hasil penggalangan dana mencapai Rp. 3.830.500 dan open donasi masih dibuka beberapa hari kedepan. Sedangkan uang donasi dikirim melalui BAZNAS Sampang.

“Kami sangat bangga malam minggu Pemuda Sampang di alun-alun Trunojoyo sangat produktif, sebagai ajang untuk melakukan kegiatan yang positif,” pungkasnya.***

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat, H. Mahfudz Abdul Qodir (Ra Mahfudz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *