Penyerahan Sertifikat Program PTSL di Desa Tambelangan Sampang

Penyerahan sertifikat di Kecamatan Tambelangan Sampang

PWI-Sampang – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sampang, melakukan penyerahan sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), di Desa Tambelangan Sampang, (29/8/2023).

Sertifikasi program PTSL ini bertujuan untuk percepatan pemberian dalam kepastian hukum, dan perlindungan hukum hak atas tanah masyarakat secara pasti, cepat, lancar, aman, adil dan merata, serta terbuka dan akuntabel.

“Dengan telah dimilikinya sertifikat, maka status kepemilikan hak atas tanah menjadi jelas, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi akan adanya sengketa atas kepemilikan hak tanahnya,” ucapnya Tardi, S.Sit.M.H Kepala BPN Sampang.

Ia berharap, melalui jalinan sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta berbagai pihak yang terkait pelaksanaan program yang menyentuh langsung ke masyarakat dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan, sehingga target yang telah direncanakan dapat tercapai secara optimal.

“Untuk itu sangat diharapkan kepada seluruh jajaran Kepala Desa untuk ikut mensukseskan program ini, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan tersebut, hal ini berguna untuk memperoleh pelayanan terbaik masyarakat,” pungkasnya.

 

Baca Juga  H. Slamet Junaidi Kembali Borong Takjil Untuk Diberikan Kepada Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *