Bupati Sampang Resmikan Destinasi Wisata Sawah Padi- Padi Desa Taman.

PWI-Sampang.com – Bupati H. Slamet Junaidi Resmikan Kedai padi-padi yang berada di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (30/8/2023)

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Sampang didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Forkopimda, Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Jrengik, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sebelumnya penasaran dengan konsep wisata Sawah Padi-padi.

“Wisata sawah padi-padi ini inovasi yang sangat luar biasa dari Desa Taman dan patut dicontoh oleh desa lain, ” ungkapnya.

Aba Idi sapaan akrabnya berharap destinasi wisata padi-padi dapat terus berkembang dan inovatif. Pihak manajemen dapat mengelola lokasi wisata dengan profesional agar kunjungan wisatawan ke Kabupaten Sampang dapat meningkat.

“Saya percaya bahwa wisata padi-padi ini akan menambah ragam pilihan destinasi wisata kita sehingga wisatawan akan makin dimanjakan oleh banyak ragam wisata yang inovatif dan kreatif, ” ungkapnya.

Perludiketahui bahwa dalam kesempatan tersebut Bupati Sampang, mengukuhkan 140 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dari 14 Desa di kecamatan Jrengik.

Destinasi wisata baru yang dikelola dengan dana Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Menurutnya Desa Taman dapat menjadi panutan bagi desa lainnya untuk terus berinovasi. ***

Baca Juga  Petugas PTSL Saat Melakukan Pengukuran Tanah di Desa Pamolaan Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *