Peringati HPN Ke-77, PWI Sampang Gelar Olahraga bersama dan Donor Darah

Sekda sampang H yuliadi Stiawan saat melakukan donor darah di Gor Indor Sampang

PWI-Sampang – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, menggelar Olahraga bersama, Jum’at (3/3/2023).

Fathor Rahman Ketua PWI Sampang. mengatakan, bahwa olahraga bersama yang diikuti oleh forkopimda, Camat, lurah se-Kabupaten Sampang ini merupakan sinergitas antara Insan Pers dan pemerintah.

“Sebelum donor darah ini juga dilakukan senam bersama bekerjasama dengan Dispora, guna membangkitkan aktivitas organisasi,” ujarnya.

Dijelaskannya, bakti sosial ini juga dilakukan berdasarkan minimnya stok darah yang ada di PMI setempat, padahal stok darah tersebut sangat diperlukan bagi masyarakat.

” Kita membantu melalui kegiatan ini ada beberapa dari pemerintah dan masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya,” ucapnya, ketua PWI Sampang.

Melalui Baigian Umum PMI Sampang, Nurul Komariyah meyampaiakan, Syukur Alhmdulillah masyarakat Kabupaten Sampang Mulai sadar untuk mendonorkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dibanding tahun sebelumnya Alhmdulillh kesadaran masyarat mulai bertambah akan pentingnya darah bagi masyrakat yang membutuhkan.” tuturnya.

Iapun berharap, kepada sahabat-sahabat donor di sampang, terimakasih sudah memberikan atau mendonor darah.

”Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena banyak orang yang memerlukan darah, artinya setetes darah sangat bermanfaat bagi nyawa orang lain,” jelasnya. ***

Baca Juga  Sambut HPN Ke-77, PWI Sampang Gelar Rangkaian Acara Untuk Martabat Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *