4 Tahun Berjihad, Bupati Sampang Goes To JLS yang Diikuti Ribuan Peserta

Bupati samapang bersama Wabub sampang saat selesai goes bersama ribuan masyarakat

PWI-SAMPANG – empat tahun berjihad di kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab, Bupati Sampang Gelar Fun Bike / sepeda santai, Minggu ((29/1/2023).

Rombongan goes  dimualai dari  Start Alun-alun menuju, Jalan Jamaluddin, melewati Jalan Rajawali, Jalan Mangkubumi, Jalan Makbul, Jalan Lingkar Selatan (JLS) – hingga finish kembali di Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Pantauan PWI-Sampang di Alun-alun Trunojoyo, tampak terlihat ribuan masyarakat yang antusias mengikuti acara Goes to JLS bersama Bupati Sampang, baik dari kalangan orang tua, pemuda hingga Anak-anak.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati empat tahun kepemimpinan kita sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan jajaran OPD, Forkopimda dan juga kelompok masyarakat.

“Jika silaturahmi terjalin dengan baik, tentu komunikasi akan terjalin dengan baik pula. dan ini merupakan modal untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan,” ujar bupati.

Tak hanya itu, sambung bupati, disamping juga membiasakan untuk berolahraga, bersepeda santai dengan cara seperti ini juga dapat menjadi hiburan tersendiri.

“Hitung-hitung merefresh pikiran, agar lebih semangat dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkas bupati.(***)

Baca Juga  Buntut dari Kejari Sampang Tetapkan Sabrowi Sebagai Tersangka, Ribuan Massa kepung Kantor BRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *